Rpp Bahasa Inggris SMP Kelas 8

January 12, 2011

Ok, because this pots about English, So I try to wirte this post in english language, hehe... My english is not good but not too bad too. (waduh jadi ngawur ni). daripada ngawur mendingan pake Bahasa Indonesia tercinta aja lah.

Semangat akan berbagi membuat Ari Ibnu Umar si empunya blog terus meng-Update blog rpp silabus ini. pada tulisan kali ini saya mencoba memberikan posting mengenai perangkat pembelajaran mata pelajaran English alias bahasa inggris. pada pertemuan sebelumnya kita telah membahas mengenai rpp bahasa inggris kelas 7 SMP. untuk kali ini saya akan melanjutkan perjalanan kita mengenai rpp bahasa inggris SMP kelas 8.
Baiklah, kita masuk pada pokok bahasan seperti yang saudara guru inginkan. berikut ini rpp englis (bahasa inggris) Sekolah mengengah pertama (SMP) untuk kelas 8 semester 1 dan 2.
Download Rpp B. Inggris 8
Thanks to Tati Herawati S.Pd [Guru SMPN 1 Bantarujeg] atas Rpp English semester 1 & Thanks to Mumun Surahman S.Pd [Guru SMPN 1 Bantarujeg] atas Rpp English Semester 2 .

Credits for Yayuk Sulityowati S.Pd [English teacher on SMPN 1 Mojolaban] atas silabus English SMP kelas 8 Semester 1 & 2 dan Rpp bahasa inggris semester 2 type b .

Ingin Tulisan Seperti Rpp Bahasa Inggris SMP Kelas 8, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........