Rpp Fisika SMP kelas 7

January 15, 2011

Inilah mata pelajaran yang paling sulit bagi saya pribadi ketika masa sekolah dulu yaitu mata pelajaran fisika, kakanya Mata pelajaran Matematika SMP. walaupun begitu saya tetap memposting perangkat pembelajaran Fisika untuk melengkapi semua perangkat pembelajaran di blog kecil Rpp silabus ini.

Pada waktu saya posting, jujur saja saya bingung dengan temuan-temuan yang saya dapatkan, kebanyakan Rencana pelaksanaan pembelajaran yang saya dapatkan mata pelajaran fisika termasuk dalam RPP IPA, tetapi saya terus berusaha mendapatkan Rpp khusus fisika beserta silabusnya.

Berikut ini rpp dan silabus mata pelajaran fisika SMP kelas 7 lengkap untuk semester 1 dan 2 yang bisa saudara download :
Rpp IPA Fisika kelas 7 SMP semester 1 [Download]
Rpp IPA Fisika kelas 7 SMP semester 2 [Download] (sedikit)
Rpp IPA Fisika kelas 7 SMP semester 2 tipe 1 [Download]
Rpp IPA Fisika kelas 7 SMP semester 2 tipe 2 [Download]
Silabus & Rpp IPA Fisika kelas 7 semester 2 [Download] (sedikit)
Silabus IPA Fisika kelas 7 SMP semester 2 [Download
Thanks to : Dra. Sri Sulastri MM dan Eny Sulatifah S.Pd atas kebaikannya dalam berbagi perangkat pembelajaran materi Fisika SMP kelas 7.
Ingin Tulisan Seperti Rpp Fisika SMP kelas 7, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. saya winda,mau tanya,gimana cara downloand pelajaran fisika kelas vii di internet,dengan mudah?

    ReplyDelete

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........