Silabus Pendidikan Lingkungan Hidup SMP

March 3, 2011

Kembali lagi saya meng-update blog rpp silabus ini untuk perangkat pembelajaran mata pelajaran yang sedikit berbeda yaitu mata pelajaran pendidikan lingkungan hidup.

Berikut  ini silabus mata pelajaran pendidikan lingkungan hidup atau PLH sekolah menengah pertama lengkap untuk semester 1 dan 2

---------------------------------------------------------
Silabus PLH smp kelas 7 semester 1 [Download].Doc
Silabus PLH smp kelas 7 semester 2 [Download].Doc
Silabus PLH smp kelas 8 semester 1 [Download].Doc
Silabus PLH smp kelas 8 semester 2 [Download].Doc
Silabus PLH smp kelas 9 [Download].Doc
---------------------------------------------------------
Berikut  ini rpp mata pelajaran pendidikan lingkungan hidup atau PLH sekolah menengah pertama lengkap untuk semester 1 dan 2
---------------------------------------------------------
Rpp PLH smp kelas 7 semester 1 [Download].Doc
Rpp PLH smp kelas 7 semester 2 [Download].Doc
Rpp PLH smp kelas 8 semester 1 [Download].Doc
Rpp PLH smp kelas 8 semester 2 [Download].Doc
Rpp PLH smp kelas 9 [Download].Doc
---------------------------------------------------------
Sekian dan semoga membantu pak guru dan bu guru sekolah menengah pertama mata pelajaran pendidikan lingkungan hidup. Keep Teaching, Download juga rpp Ips Smp lengkap
Ingin Tulisan Seperti Silabus Pendidikan Lingkungan Hidup SMP, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

23 komentar:

  1. Attia Yuliana Djamal,SPMay 17, 2011 at 1:46 PM

    Tanks atas silabus dan Rpp Pendidikan Lingkungan hidupx ya pak!!!

    ReplyDelete
  2. hari mei irianto (sman 1 waru sidoarjo jatim)May 24, 2011 at 7:36 PM

    thanks silabus n rppnya smoga anda sukses slalu

    ReplyDelete
  3. Sama-sama,,,, terima kasih atas doanya mas :D
    sering2 maen dimari ya mas :D

    ReplyDelete
  4. ass..
    tolong di bantu ya,saya membutuhkan silabus dan rpp pendidikan lingkungan hidup sma kelas XI,mohon bantuannya ya..
    terima kasih..
    wass..

    biibydjoo@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Makasih ya pak..saya jadi terbantu sekali..sekolah kami baru tahun ini muloknya PLH..saya sebagai guru yg ditunjuk harus membuat silabus dan rppnya, kebetulan isi silabus dan rppnya sesuai dgn yang saya ingin ajarkan ke siswa, mengenai pilah pengelolaan sampah. kompos dan daur ulang kertas...tapi sayang di RPP semester satunya ada 2 RPP yang tidak ada KD 1.2 dan 1.3 di mana saya bisa mendapatkannya ya...??? balas ke email saya apribadi10@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. pak, saya download silabus plh nya tp g bisa2,,,
    bisa tolong kitim via email?
    saya mau silabus dan rpp semuanya,,, klo tidak yang kelas 7 dan kelas 9.
    makasih sebelumnya....

    ReplyDelete
  7. saya baru dtunjuk unt mengajar PLH. sbenarnya saya jurusan fisika.
    pak, saya download silabus plh nya tp g bisa2,,,
    bisa tolong kirim via email?
    saya mau silabus dan rpp semuanya,,, klo tidak yang kelas 7 dan kelas 9.
    makasih sebelumnya....
    tolong balas ke email saya :
    hermalia.mila@gmail.comaya

    ReplyDelete
  8. @Anonymous
    Mohon dijelaskan tidak bisanya dibagian mana mbak,,, kemudian emailnya tolong yg jelas,..
    saya tdk paham dg email : hermalia.mila@gmail.comaya.
    Thanks

    ReplyDelete
  9. mohon linknya untuk materi mengajar atau format Ebook PLH untuk di download. PLH untuk SMU dan SMP kls I-III

    ReplyDelete
  10. trimz bwt rpp & silabus SMPnya.. barakallahu...

    ReplyDelete
  11. asslm.. mas ari, punya silabus dan RPP mapel tata boga 'n ketrampilan buat SMP?? tolong balas di slankernita@gmail.com ya.
    makasih...

    ReplyDelete
  12. salam sejahtera...
    mohon ijin untuk download materi PLHnya, untuk menambah referensi kami..

    ReplyDelete
  13. Pak Ari terima kasih sekali saya mohon ijin mendownloud beberapa karya bapak.

    ReplyDelete
  14. makasih gan atas bantuanya, pas ane lagi butuh coz baru ditunjuk sampaikan mapel ini. sekali lagi hatur nuhun :)

    ReplyDelete
  15. salam,,,,,,,,,,,, maksih atas bantuanya,,,, and PLH kelas 9 smt 1,, ko ga ada???

    ReplyDelete
  16. Silabus & RPP PLH klas 9 untk smster 1 blm ada ya mas??? Klo sudah ada Tlng bntu sya ya mas, tuk mlngkapi adm guru bt bhan pmblajaran saya... Mksh.

    ReplyDelete
  17. RPP & Silabus PLH kls 9 untk smstr 1 nya blm ada ya mas? Tlng bntuanya tuk mlngkapi adm guru, biar jd bhan pmblajaran bt saya jg mas.. mksh.

    ReplyDelete
  18. Silabus & RPP PLH klas 9 untk smster 1 blm ada ya mas??? Klo sudah ada Tlng bntu sya ya mas, tuk mlngkapi adm guru bt bhan pmblajaran saya... Mksh.

    ReplyDelete

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........