Rpp Silabus Seni Rupa Smp Erlangga

April 24, 2011

Rpp Silabus Seni Rupa Smp Penerbit Erlangga Lengkap merupakan lanjutan dari perangkat pembelajaran sebelumnya yaitu Rpp Seni Musik Smp Erlangga yang telah ari bagikan secara cuma-cuma dan gratis gak pake bayar bapak ibu guru semua. karena berbagi itu indah dan tentunya ada rasa kesenangan tersendiri bagi yang membagikan [saya]. saya senang dapat membantu saudara. karena saya tau saudara yang mampir dan nyasar ke blog ini sebagian besar merupakan guru yang peduli dengan pendidikan.
Sesuai dengan judul postingan Rpp Silabus Seni Rupa Smp Penerbit Erlangga Lengkap maka saudara dapat download secara gratis dan tentunya lengkap. berikut ini rpp silabus, program semester, program tahuan mata pelajadan seni rupa sesuai dengan buku penerbit erlangga yang bisa di download :
PROGRAM TAHUNAN.doc
Semuga file dalam forma word yang dapat saudara edit dan sesuaikan nantinya dengan keadaan dimana saudara mengajar, semoga bermanfaat dan membuat bapak dan ibu guru mata pelajaran seni tambah bersemangat dalam mengajar. perangkat pembelajaran seni rupa diatas sangat disarankan bagi bapak dan ibu guru yang menggunakan buku paket dari penerbit erlangga. tapi tidak menutup kemungkinan juga bagi guru lain yang ingin menambah referensi rpp dan silabusnya.
Ingin Tulisan Seperti Rpp Silabus Seni Rupa Smp Erlangga, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........