Donasi Buat Kami

May 2, 2011

Assalamu'alaikum Wr.Wb teman-teman dan sahabat blog Rpp Silabus. lama sekali ari tidak menulis dan update blog kecil dan sederhana ini karena kesibukan kuliah yang tidak selesai-selesai karena terlalu banyak yang mesti di hadapi. mungkin malam ini ari ingin curhat aja, sekarang pada saat saya tuliskan semua ini terus terang saya dalam keadaan kurang fit dan sangat tidak nyaman, kenapa? baru saja teman-teman saya pada tanggal 30 Juni yang lalu menjalankan ujian skripsi, sedangkan saya sendiri belum juga terlihat mendapatkan inspirasi untuk menyelesaikan skripsi saya yang terbengkalai. semoga saya dapat menyelesaikan tepat waktu kuliah yang tinggal sedikit lagi perjalannya ini agar dapat membahagiakan orang tua dan keluarga serta mendapatkan ketenangan diri yang lebih utama.
Menghargai kerja Keras, Mungkin dengan adanya Reward dapat menambah semangat dalam berbagi
Kembali ke awal kata curhat, berhubung ari sangat bekerja keras dalam mengelola blog ini dan kadang-kadang membutuhkan dana buat onlen di warnet (walaupun udah kerja di warnet) tapi kadang-kadang onlen di warnet tempat kerja ndak cukup euy, karena itu ari mengambil inisiatif menuliskan posting yang sedang saudara baca ini, kali aja ada teman-teman yang ingin berbagi rejeki dengan silabusandrpp di blog ini. caranya gimana? mudah sekali. ada 3 cara yang dapat sobat lakukan untuk membantu saya dalam mengelola blog kecil ini :
  1. Transfer sejumlah uang ke Rekening saya (seikhlasnya)
  2. Transfer pulsa ke nomer handphone silabusandrpp.blogspot.co.id (Semampunya)
  3. Memberikan Donasi melalui Paypay (Seindahnya)
  • Rekening Bri Syariah
Nama : ----
Nomor Rekening : ---
Nama Cabang bank : ----



  • Untuk yang bersedia memberikan Sedikit pulsa atau transfer buat saya dapat mengirimkan Ke Nomor As kesayangan saya : ------



  • Terakhir, Melalui Paypal dengan Megnklik Tombol dibawah ini :





Sekian dulu curhat saya malam ini, terima kasih telah mengunjungi blog Kecil seerhana ini, 
Salam : silabusandrpp
Ingin Tulisan Seperti Donasi Buat Kami, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........