Rpp Penjas SMP 2011

July 29, 2011

Akhirnya, setelah lama file Rencana Pelaksanaan Pembelajaran mata pelajaran pendidikan jasmani dan olahraga ini bersemayam di komputer saya ngongol juga di blog rpp silabus ini karena banyaknya email masuk yang request agar segera di posting (demi guru tercinta) saya upload juga akhirnya.
Rpp Penjas SMP 2011 - seperti biasa disini dapat saudara download secara gratis tanpa bayar, Silahkan pilih dan download sendiri file rpp penjas dibawah ini pak guru :
Rpp Pendidikan Jasmani dan Olahraga SMP 2011
Kelas 7 : Download
Kelas 8 : Download
Kelas 9 : Download
Sudara guru penjas? mungkin juga perlu Rpp Penjas SMA dan Rpp Penjas SD

Gambar dalam Rpp Penjas SMP 2011 silahkan dapatkan di Buku Referensi Roji ( KTSP 2006 , Pendidikan Jasmani Olahraga dan kesehatan, Jakarta : Erlangga.
Ingin Tulisan Seperti Rpp Penjas SMP 2011, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

11 komentar:

  1. blog yg sangat informatif dan aktif di dunia pendidikan, memudahkan para pencari info bahan pendidikan di internet :)

    ReplyDelete
  2. mantap,semoga artikel selanjutnya berbicara trss tentang pendidikan.

    ReplyDelete
  3. sebelunya saya ucapkan selamat berpuasa semoga sehat sehat selalu.

    ReplyDelete
  4. @kata bijak dan motivasiBetul sekali,ini bs jd contoh kpd blogger lain untuk menulis yg berbaut pendidikan.

    ReplyDelete
  5. brinkka2011 says: Just right points?I would be aware that as anyone who in reality doesnt write on blogs a lot (in fact, this can be my first submit), I dont assume the time period lurker is very turning into to a non-posting reader. Its no longer your fault in the least , however possibly the blogosphere may come up with a better, non-creepy title for the 90% folks that experience studying the content material .

    ReplyDelete
  6. Very effectively written information. Will probably be beneficial to anybody who usess it, together with myself. Keep up the great work – for certain ill check out more posts.
    Acheter vimax en France.2011AVEF

    ReplyDelete
  7. sangat lengkap dan membantu, semoga bisa bermanfaat bagi yang lain

    ReplyDelete
  8. mas brow tolong donk klwrin RPP lompatjauh

    ReplyDelete

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........