Lowongan CPNS Dosen PTN Terbaru 2012

July 21, 2012

Lowongan CPNS Dosen PTN Terbaru  sudah disampaikan secara tertulis oleh mentri pendidikan dan kebudayaan secara resmi pada lampiran surat yang terdapat disitus kemdiknas.go.id, dari pengumuman yang saya baca, tahun 2012 ini lengkungan kementrian pendidikan dan kebudayaan akan mengangkat calon pegawai negeri sipil untuk mengisi kebutuhan dosen pada 37 perguruan tinggi negeri yang tersebar diseluruh indonesia.

Lowongan CPNS


Pengumuman Lowongan Cpns untuk dosen ini secara lebih lanjut dapat dilihat pada masing-masing perguruan tinggi negeri, mengenai tatacara pendaftaran, kualifikasi, dan jumlah dosen yang dibutuhkan serta jadwal seleksi penerimaan nantinya akan diumumkan pada awal agustus 2012 sesuai yang diumumkan.

Untuk sementara, bagi saudara yang berminat dengan kesempatan menjadi dosen pns di perguruan tinggi, sering-seringlah browsing dan membuka situs-situs resmi perguruan tinggi yang ada, dengan bagitu insyaALLAH saudara tidak ketinggalan informasi.

Surat pengumuman Lowongan CPNS Dosen 2012


Download | Informasi CPNS Dosen 2012

Sekian dulu postingan sederhana dipagi hari menjelang shalat subuh ini, selamat beraktifitas, semoga puasa kita hari ini lebih berkah, sekali lagi buat para doktor, magister dan calon profesor siap-siapin diri jika ingin berbagung bersama pemerintah untuk memajukan dunia pendidikan.
Ingin Tulisan Seperti Lowongan CPNS Dosen PTN Terbaru 2012, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait