Pengumuman Hasil SNMPTN 2012

July 13, 2012

Hasil SNMPTN 2012 telah di umumkan secara resmi sepreti yang terlihat disitus snmptn.ac.id, pengumuman hasil ujian snmptn baik tertulis maupun yang menerima bidikmisi tahun 2012. Seperti yang saya kutip dari situs resmi snmptn bahwa Jika terdapat perbedaan data hasil kelulusan SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis antara versi media cetak dengan pengumuman online yang ditampilkan di laman resmi SNMPTN (beserta mirror-nya), maka data yang benar adalah data yang ditampilkan di laman resmi SNMPTN (beserta mirror-nya).

Situs Pengumuman Hasil SNMPTN 2012

  1. http://www.snmptn.ac.id
  2. http://snmptn.itb.ac.id 
  3. http://snmptn.ui.ac.id
  4. http://snmptn.undip.ac.id 
  5. http://snmptn.its.ac.id
Untuk melihat hasil pengumuman tertulis snmptn 2012 sobat silahkan menuju link ini, silahkan masukkan data-data sobat disana dan klik tombol cari untuk mengetahu kelulusan snmptn 2012.
 
Pengumuman Hasil SNMPTN 2012
 

Perlu diperhatikan untuk melihat Hasil SNMPTN 2012

  1. Fitur Javascript pada browser anda harus diaktifkan.
  2. Pastikan bahwa Nomor Peserta dan Tanggal Lahir yang anda masukkan sudah benar,
  3. Apabila ada hal-hal yang kurang jelas tentang pengumuman hasil SNMPTN 2012 ini, anda dapat menghubungi Help Desk SNMPTN 2012 di alamat http://halo.snmptn.ac.id.
Ingin Tulisan Seperti Pengumuman Hasil SNMPTN 2012, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait