Beasiswa S2 CGI-ASEAN Foundation 2012

September 22, 2012

The Chulabhorn Graduate Institute (CGI) Thailand bersama ASEAN Foundation (AF) menyediakan beasiswa bagi kandidat asal negara ASEAN, kecuali Thailand. Kesempatan diberikan untuk mengejar gelar Master (S-2) dalam program beasiswa pasca sarjana Sains dan Teknologi di CGI, Thailand.
Beasiswa S-2 CGI-ASEAN Foundation 2012


Beasiswa ini akan memberikan biaya penuh untuk kuliah dan keperluan akademis lainnya, tiket pesawat pulang-pergi, akomodasi tunjangan, gaji bulanan, tunjangan buku, asuransi kesehatan dan lain-lain. Selain itu, ada juga bentuk penghargaan prestasi yaitu bila dalam kurun waktu 2 tahun mampu mempertahankan prestasi dan tunduk pada kajian tahunan kemajuan yang memuaskan, para sarjana berhak meraihya.

Untuk tahun ini, CGI menawarkan program S-2 dan S-3 dalam bidang terapan Ilmu Biologi: Kesehatan Lingkungan, Toksikologi Lingkungan, Biologi dan Kimia. Ada 7 (tujuh) beasiswa yang tersedia untuk warga negara ASEAN (kecuali negara Thailand).

Persyaratan Beasiswa S-2 CGI-ASEAN Foundation

  1. Warga negara ASEAN, selain Thailand;
  2. IPK kumulatif minimal 3,00;
  3. Memiliki pengalaman kerja di bidang terkait minimal 2 tahun (pengalaman dapat berupa penelitian laboratorium yang menguntungkan dan dapat dipertimbangkan);
  4. Menunjukkan hasil tes kemampuan berbahasa Inggris, TOEFL atau IELTS;
  5. Menyertakan surat motivasi dan pernyataan tujuan yang menjelaskan kepentingan mereka dalam studi.
Bagi Anda yang berminat, dapat melengkapi (mengisi) berkas tersebut ke Chulabhorn Graduate Institute-Yayasan ASEAN Post atau mengunduh formulir aplikasi Program Beasiswa CGI-AF melalui www.aseanfoundation.org. Formulir beserta dokumen-dokumen pendukung lainnya dapat dilayangkan ke :

The Graduate Institute Chulabhorn
(CGI-AF Program Beasiswa Bersama)
54 Kamphangphet 6 Road, Laksi, Bangkok 10210
THAILAND
, atau melalui e-mail: cgi_academic@cgi.ac.th
Deadline : 30 Oktober 2012
Pendaftaran beasiswa ditunggu hingga 30 Oktober 2012. Pra-sesi program orientasi akan dimulai pada bulan April 2013, sedangkan program akademik akan dimulai pada bulan Juni 2013.
Selamat mencoba!
Ingin Tulisan Seperti Beasiswa S2 CGI-ASEAN Foundation 2012, info beasiswa, berita lowongan CPNS terbaru langsung masuk ke email anda? Bergabunglah dengan ribuan orang yang telah berlangganan GRATIS hanya di Perangkat Pembelajaran

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Baca Dulu Sebelum Komentar :
1. Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai Blog/Web
2. Gunakan Nama/Url Jika Mempunyai Web/Blog
3. Gunakan Google Account Jika Sobat Blogger Juga
Selamat Menikmati Menu Kami........